0 Km Coffee
Read, Travel

0 Km Coffee & Tea Kafe Baru di Titik 0 KM Yogyakarta

0 Km Coffee & Tea Kafe Baru di Titik 0 KM Yogyakarta merupakan kafe yang berada di titik nol kilometer Yogyakarta. Coffee shop ini menempati bangunan tua yang menjadi nilai plus bagi 0 Km Coffee & Tea. bagaimana keseruan dari Kafe 0 Kilometer Coffee & Tea, simak berikut ini.

Terletak diantara bangunan-bangunan vintage

Titik nol kilometer di Yogyakarta merupakan kawasan yang kerap dikunjungi wisatawan lantaran lokasinya dekat dengan beberapa tempat wisata. Hanya dengan beberapa langkah dari kafe ini, kamu bisa langsung menuju Alun-alun Utara Kraton Jogja, lalu bisa mengunjungi kawasan Bank BNI ’46 dan Bank Indonesia Yogyakarta yang ikonik, Kantor Pos Pusat Jogja, yang bangunan-bangunannya kuno dan suasana vintage yang membuat pengunjung senang berjalan-jalaSpot instagramablen di sana.

0 Kilometer Coffee & Tea bisa menjadi persinggahan ketika kamu mulai lelah berjalan-jalan mengelilingi Alun-alun Utara Yogyakarta ataupun kawasan Malioboro.

Baca juga: 8 Tempat Kuliner Murah di Malioboro Yogyakarta, dari Gudeg sampai Kopi Joss

Kafe 0 Kilometer Coffee & Tea mengusung tema bangunan kuno dengan gaya Eropa dan diberi sentuhan modern. Bangunan tua yang ditempati oleh 0 Kilometer Coffee & Tea merupakan sebagian dari Museum Sonobudoyo yang notabene milik Kraton Yogyakarta.

Di dalam kafe, pengunjung akan disodorkan pemandangan kafe yang unik, terdapat peta Yogyakarta yang terbilang ikonik dari kafe ini. Kipas angin kuno yang berada di langit-langit dekat bar counter menambah kesan estetik dari kafe 0 Kilometer Coffee & Tea.

Apabila kamu mengendarai sepeda, bisa parkir di tempat parkir khusus sepeda di dalam kafe. Tersedia fasilitas wi-fi yang cocok bagi pengunjung yang hendak bekerja atau mengerjakan tugas. 0 Kilometer Coffee & Tea melayani pengunjungnya dari pukul 07.00-22.00 WIB.

Kopi dan Snack di 0 Kilometer Coffee & Tea

Kafe ini mulai beroperasi sejak Mei 2020. Disini tersedia aneka minuman seperti Espresso, Latte, Kopi Susu, Tea, Cincau susu, cendol susu, strawberry lemonade. Lalu juga ada deretan snack dan makanan utama, antara lain cireng, cake, croissant, beef gyudon, dan beragam dessert.

Harga minuman mulai dari Rp 20.000-an, signature menu dan snack sekitar Rp 25.000, serta makanan utama Rp 30.000-an.

Spot instagramable

Pertama ada di depan kafe, tepat di bawah tulisan 0 km, kemudian di dalam kafe terdapat peta Yogyakarta yang dilukis di atas batu bata. Lalu di bagian depan kafe yang terdapat patung prajurit Kraton Yogyakarta yang unik. Masuk lagi ke dalam, 0 Kilometer Coffee & Tea memiliki area semi garden yang seolah membawa pengunjung menikmati sensasi nongkrong seperti di rumah.

Kafe 0 Kilometer Coffee & Tea memiliki spot foto instagramable.

Leave a Reply

Your email address will not be published.